Tas Motor Samping Kecil/Standart

Tas Motor Samping Kecil/Standart
http://2.bp.blogspot.com/-dPOtmgsL3hg/U125_E4UKoI/AAAAAAAAB94/wPvxwFQ2yL0/s72-c/tas+obrok+motor.jpg
Rp 100.000.00
Tas Motor Samping ukuran kecil/standart mempunyai dimensi sebagai berikut : 47cm x 30cm x 36cm dijual dengan harga Rp 100.000, dapat digunakan untuk segala jenis motor terutama matic dan motor bebek namun juga dapat digunakan pada kendaraan sepeda biasa. Karena ukurannya yang kecil jadi sepeda biasa pun dapat menggunakannya terlebih lagi bagi para orang tua yang masih pergi kepasar, tas ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban mengangkut barang dengan sepedanya.


Tas Sales Laundry ini tiap sisinya mampu menahan beban >20kg sehingga memudahkan anda untuk membawa barang dalam jumlah banyak. Tentunya untuk ukuran yang kecil ini masih kalah banyak daya tampungnya dibanding ukuran besar dan jumbo. Tapi ini tergantung kebutuhan kita dan merupakan pilihan untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Tas Pos Motor ini terbukti awet dan kuat, tahan air dan memudahkan anda untuk aktifitas angkut-mengangkut barang.

Tas Motor kami berbahan kain terpal/kanvas berlapis spons yang kuat dan berkualitas, jahitan rapat, tahan air. Lapisan spons pada bagian dalam tas ini meberikan bentuk yang dinamis sekaligus menguatkan struktur body sehingga saat dipakai tidak akan ambruk. dibagia belakang body dibuatkan tempat khusus untuk dipasang kayu sebagai penyangga waktu dipasang diatas motor sehingga tas ini benar-benar berdiri kokoh diatas motor.

Produk Tas Sales Motor kami banyak dipakai oleh jasa ekspedisi, tukang pos, sales, pedagang pasar, untuk membawa barang belanjaan, jasa laundry, dan untuk angkutan-angkutan lainnya!
 KAMI SEDIAKAN DISKON KHUSUS UNTUK AGEN/PEMBELIAN SECARA GROSIR!

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292


Tas ini juga sangat cocok dipakai untuk pengguna sepeda biasa karena "Tas Motor Samping Kecil/Standart" didesain dengan ukuran yang standart pula untuk motor maupun sepeda biasa. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Tas Obrok kami karena dapat dipakai untuk segala jenis motor maupun sepeda.

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger