Jual Tas Pos, Tas Pos Obrok Untuk Motor Ukuran Jumbo

Jual Tas Pos, Tas Pos Obrok Untuk Motor Ukuran Jumbo
http://1.bp.blogspot.com/-sb1iQPmvZPw/U124zZq_ZkI/AAAAAAAAB9c/glMQkGu_dCg/s72-c/tas+motor+obrok.jpg
Rp 120.000.00
Tas Pos Ukuran Jumbo mempunyai Dimensi 55x35x44 cm dijual dengan harga Rp 120.000, Tas ukuran jumbo biasa digunakan untuk motor laki/tangki, karena motor laki memiliki jok yang lebih besar,dan lebih panjang,  namun juga dapat dipakai pada berbagai jenis motor apapun tergantung keperluan untuk mengangkut barang.Walaupun menggunakan motor bebek atau matik namun anda membutuhkan tas yang ukuranya besar, maka Tas Motor ini sangat cocok sekali dipakai. Karena pada dasarnya Tas ini dapat dipakai untuk segala jenis motor tergantung keperluan dan kebutuhan kita.

Tiap sisinya mampu menahan beban >20kg sehingga memudahkan anda untuk membawa barang dalam jumlah banyak. "Tas Pos Motor" kami berbahan kain terpal/kanvas coating berlapis spons yang kuat dan berkualitas, jahitan rapat, tahan air tentunya. Dapat dipasangkan kayu tongkat sebagai penguat dan membuat "Tas Pos Obrok" tetap bediri tegak tidak ambruk. Ini juga bertujuan supaya bagian bawah dari tas ini tidak mesuk ke jeruji atau mengenai nelpot yang beresiko menyebabkan kerusakan pada tas.

Produk kami sering dipakai untuk jasa ekspedisi, tukang pos, sales, pedagang pasar, untuk membawa barang belanjaan, jasa laundry, dan untuk angkutan-angkutan lainnya! Kami Jual Online dan siap kirim keseluruh Indonesia.
 JANGAN RAGU LAGI PESAN SEGERA, READY STOCK


Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292



Toko Online kami "Jual Tas Pos, Tas Pos Obrok Untuk Motor Ukuran Jumbo" untuk memenuhi kebutuhan anda yang ingin lebih mudah dalam mengangkut barang, dan lebih menghemat waktu dan tenaga tentunya. Kami juga akan memberikan harga diskon untuk pebelian secara grosir (minimal 5pcs). Selain itu untuk pembelian lebih banyak kami juga berikan diskon lebih menarik lagi. Kami tunggu pesanan anda!!!

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger