Jual Tas Motor Spesial Edition

Jual Tas Motor Spesial Edition
http://2.bp.blogspot.com/-7dPuE9ZBPeA/Umh_w2QwO1I/AAAAAAAABr0/LgSt9w8qatk/s72-c/Tas+Motor.jpg
Rp 400.000.00
Tas Samping Motor Dengan Kapasitas Besar
Jual Tas Motor | Tas Samping Motor Dengan Kapasitas Besar
Tas Motor atau yang sering dikenal dengan sebutan Tas Obrok adalah tas khusus yang dipakai sebagai alat Angkutan Barang yang ditaruh di atas jok sepeda motor maupun sepeda biasa. Pada dasarnya Tas Motor Delivery berukuran normal/standart memiliki ukuran seperti yang dapat dilihat dibawah ini. Namun kami memproduksi Tas Motor Spesial Edition dengan ukuran Super Jumbo karena permintaan dari masyarakat yang begitu banyak ingin menggunakan Tas Angkut yang mampu membawa barang dalam jumlah yang lebih banyak dari Tas Pos Motor yang biasa.

Tas Sales Motor ini banyak dipakai oleh para sales dan tukang pos juga para pemilik laundry untuk mengantarkan baju ke para pelanggannya. Banyak juga para pedagang pasar yang menggunakan Tas Pos ini karena dianggap lebih praktis dan mampu membawa barang dengan jumlah yang lebih banyak jadi dapat dipakai dalam sekali angkut. Lebih hemat waktu dan tenaga apalagi musim sekarang dengan harga bahan bakar yang melambung tinggi, tas ini mampu memberikan kauntungan dan kepuasan ganda bagi para pedagang. Tentunya modal yang anda keluarkan menjadi sedikit berkurang untuk beli bensin hehehe,,,

Ada 3 ukuran standart yang Tokosagata produksi berikut harganya :

  • ukuran kecil47x30x36 Rp 100.000,-=>untuk motor/sepeda
  • ukuran besar 51x35x40 Rp 110.000,-=>untuk motor bebek/matic
  • ukuran jumbo 55x35x44 Rp 120.000,-=>untuk motor laki
ada DISKON khusus untuk anda yang mau bermitra dengan menjadi agen kami, Dropship, Reseller wellcome! Dibawah ini Gambar Tas Motor untuk ukuran standart.




Untuk yang seperti Gambar dengan warna biru laut diatas Harga Rp 400.000,(Tas Motor Super Jumbo)

Ada beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli diantaranya warna hijau dan hitam, namun kebanyakan pembeli lebih memilih warna hitam karena lebih netral (untuk tas motor model biasa ukuran standart, besar, dan jumbo), selain itu body jadi terlihat lebih menarik. Tas Samping Motor ini juga dapat dipakai untuk segala macam jenis dan type motor dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda sehari-hari.

Kami sebagai distributor Tas Motor Samping menerima pesanan dari seluruh kota dan kabupaten di indonesia skala partai besar baik eceran maupun grosir. Tas Pos Obrok kami berbahan kain terpal/kanvas berlapis spon yang kuat dan berkualitas. jahitan rapat, tahan air. Tiap sisinya mampu menahan beban >20kg sehingga memudahkan anda untuk membawa barang dalam jumlah banyak.

Kami siap malayani pesanan ke Seluruh INDONESIA: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292



as Samping Motor Dengan Kapasitas Besar
Jual Tas Motor | Tas Motor Samping Dengan Kapasitas Besar

Tas Samping Motor Dengan Kapasitas Besar
Jual Tas Motor | Tas Motor Samping Dengan Kapasitas Besar

Tas Samping Motor Dengan Kapasitas Besar
Jual Tas Motor | Tas Motor Samping Dengan Kapasitas Besar
Diatas merupakan gambar yang dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli Tas Motor yang kami Jual secara Online, Kami "Jual Tas Motor Spesial Edition" yang dapat dijadikan pertimbangan sebelum membeli produk kami!!! Dijamin anda akan puas dengan produk yang satu ini karena kebutuhan anda benar-benar akan terpenuhi untuk kemudahan mengangkut barang. Anda bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya sekaligus.

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

Kami juga jual Jual TAS AYAM Aduan Edisi Spesial Garis Tepi Merah

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger