Produsen Tas Kiso Ayam Jago Bangkok Aduan

Produsen Tas Kiso Ayam Jago Bangkok Aduan
http://2.bp.blogspot.com/-0JpKMisquTM/U1iPncfPvbI/AAAAAAAAB6M/dvITQ7k2xJk/s72-c/Tas+Ayam+Jago.jpg
Rp 95.000,

Produsen Tas Kiso Ayam Jago Bangkok Aduan 

Tas Kiso Ayam Jago Bangkok Aduan
Tas Ayam Jago
Disaat mau membawa Ayam Aduan ke arena laga pastinya setiap bobotoh memerlukan yang namanya Kiso Ayam yang pada umumny terbuat dari rotan atau bambu (pada zaman dulu). Tas Kiso Ayam yang berfungsi sebagai tempat khusus untuk membawa ayam aduan, bahkan semakin bagus kiso yang dibawa bobotoh kemungkinan Ayamnya pun juga tidak kalah bagusnya dari baju tampak luar alias kiso. Ini karena dengan penampilan kiso yang bagus membuat pemilik maupun ayam yang dibawanya semakin memiiki wibawa yang sangat tinggi ( lebih pede ).

Salam kenal dari saya, sebelumnya saya tawarkan kepada agan-agan solusi membawa ayam kesayangan anda kemana-mana.bisa di jinjing, di cangklong atau di selempang/disandang, ayam kesayangan anda akan aman dan tidak stress! Salah satu produk baru yang dibuat oleh pengusaha asesoris ternak ini adalah Tas Ayam Jago. Tempat membawa ayam yang pada umumnya terbuat dari bahan rotan dan bambu, namun kini salah satu pembuat kebutuhan ternak ini membuat desain baru dengan bahan oscar (bahan seperti kulit tiruan/bahan tas) berwarna hitam.

Bahan yang elastis, anti air sehingga dapat dicuci setiap saat kapan saja dan dimana saja. Oscar adalah bahan sejenis kulit tiruan yang kerap dipakai untuk pembuatan jaket, dan tas pada umumnya.
Selain anti air, bahan oscar juga tergolong bahan yang kuat serta berkualitas tinggi, awet dan tentunya lebih indah untuk dipandang, sehingga memberikan suAsana yang nyaman pula kepada ayam yang dibawa hehe,,,, jadi tunggu apalagi sobat segera pesan Tas Kiso Ayam ditempat kami sekarang juga!


Ada beberapa kelebihan dari Tas Ayam yang kami Jual Secara Online ini adalah :
  • Tas Ayam jawara ini sangat flexible untuk membawa ayam jago kesayangan anda bepergian baik berjalan atau dengan sepeda motor dalam perjalanan jauh sekalipun.
  • Tas Ayam Sabung bangkok ini terbuat dari bahan oscar tebal berkualitas, berlapis bahan spons dan bahan karpet sebagai peredam panas dari luar, terdapat lubang-lubang yang dirancang khusus yang berfungsi sebagai sirkulasi udara, mudah dicuci.
  • Tas ini Memudahkan anda dalam membawa ayam jago kesayangan karena dilengkapi tali yang pendek untuk dijinjing dan tali panjang yang bisa diatur panjang atau pendeknya sesuai kebutuhan saat di silangkan dipundak.
  • Tas ini lebih meringankan tugas tangan dibandingakan dengan kiso fiber / kiso rotan yang harus dijinjing dengan tangan.Saat berjalan atau naik sepeda motor Tas ini sangat membantu meringankan beban, tidak seperti kiso ayam bangkok yang terbuat dari rotan atau bambu.
  • Selain itu anda juga bisa menjual tas kiso ayam jago ini kepada saudara, teman, atau siapa saja yang kiranya memerlukan tas ini untuk membawa ayam kesayanganya. Anda bisa menjual tas ini di kalangan gelanggang yng pastinya ramai dikunjungi para pecinta ayam aduan yang membutuhkan tas seperti ini.
  • Atau anda ingin menjadi agen/dropship/reseller kami!
  • tentunya kami berikan harga discount yang sangat menarik dengan membeli minimal 5 pcs tas kiso ayam Petarung bangkok ini.  

Tas Ayam Jago

Promo FREE Ongkir!
Harga Tas Ayam Sudah Termasuk ONGKIR Untuk Pulau Jawa Dengan Membeli Minimal 2 PCS :
Tas Ayam Super Rp 95.000,
*Harga belum termasuk ongkos kirim untuk  daerah LUAR JAWA*
Karena kini kami sudah tidak memproduksi Tas Kiso Ayam bahan oscar maka kami mengganti dengan produk yang lebih berkualitas dan tentu lebih laris dipasaran, Produk pengganti tersebut adalah Tas Ayam Super yang sudah sangat tidak asing lagi didunia internet, disuguhkan dengan berbagai pilihan warna menarik. Tunggu apa lagi gannn, monggo langsung saja pesan kalo berminat!

Kami siap melayani pesanan ke Seluruh INDONESIA: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA

Karena kami sudah tidak Produsen Tas Kiso Ayam Jago Bangkok Aduan maka kami hanya fokus pada produk yang sangat jauh lebih menarik yaitu Tas Ayam Super yang merupakan produk unggulan terlaris saat ini. Contoh gambar seperti dibawah ini :

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292

"READY STOK!!!!"

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger