Grosir Kiso Ayam Kain Murah

Grosir Kiso Ayam Kain Murah
http://4.bp.blogspot.com/-lqXStyolDT8/UcuADMkI4_I/AAAAAAAABDE/VryM8PvKHX0/s72-c/Grosir+Kiso+Ayam+Kain+Murah.jpg
Rp 65.000.00
Kiso Ayam Kain Murah
Grosir Kiso Ayam Kain Murah

Grosir Kiso Ayam Kain Murah 

Sebelum Ayam Aduan siap bertarung diarena laga pasti harus dipersiapkan dulu mental dan fisik agar pada saat di KALANGAN ayam benar-benar siap lahir batin. Mulai dari jamu dan multivitamin untuk Ayam yang berguna untuk menambah stamina, hingga peralatan medis seperti betadin, kapas ,aqua, dll. Untuk membawa semua keperluan berikut ayamnya pastinya membutuhkan suatu wadah yang pas dan cocok yaaa,,,,,

Apakah anda kesulitan membawa jalan-jalan ayam kesayangan anda ? Dan apakah anda juga capek membawa Kiso Ayam Aduan Bangkok berupa rotan/fiber yang sangat berat ?

Salam kenal dari saya, sebelumnya saya tawarkan kepada agan-agan solusi membawa ayam kesayangan anda kemana-mana.bisa di jinjing, di cangklong atau di selempang/disandang, ayam kesayangan anda akan aman dan tidak stress! Produk saya ini adalah kreativitas para pengusaha yang melirik bisnis para pecinta ayam jago. Penghobi ayam jago, ayam pelung, ayam bekisar, ayam aduan, maupun ayam ketawa dan jenis ayam jago lainya.

Tas Kiso Ayam Kain Hitam buatan kami ini terbuat dari bahan kain kanvas terpal yang kuat sehingga awet dan tahan lama. Pada bagian dalam diberi lapisan spons/foam dengan tujuan supaya tidak terlalu panas di dalam. Kain kanvas tergolong bahan yang kuat serta berkualitas tinggi, awet dan tentunya lebih indah untuk dipandang, sehingga memberikan suasana yang nyaman pula kepada ayam yang dibawa hehe,,,,


Ada beberapa kelebihan dari Tas Kiso Ayam ini adalah :
  • Tas Ayam jago ini sangat flexible untuk membawa ayam jago kesayangan anda bepergian baik berjalan atau dengan sepeda motor dalam perjalanan jauh sekalipun.
  • Tas Ayam Jago terbuat dari bahan kain tebal/terpal berkualitas, berlapis bahan spons dan bahan karpet sebagai peredam panas dari luar, terdapat lubang-lubang yang dirancang khusus yang berfungsi sebagai sirkulasi udara, mudah dicuci.
  • Tas ini Memudahkan anda dalam membawa ayam jago kesayangan karena dilengkapi tali yang pendek untuk dijinjing dan tali panjang yang bisa diatur panjang atau pendeknya sesuai kebutuhan saat di silangkan dipundak.
  • Tas ini lebih meringankan tugas tangan dibandingakan dengan kiso fiber / kiso rotan yang harus dijinjing dengan tangan.Saat berjalan atau naik sepeda motor Tas ini sangat membantu meringankan beban, tidak seperti kiso ayam yang terbuat dari rotan atau bambu.
  • Selain itu anda juga bisa menjual tas kiso ayam jago ini kepada saudara, teman, atau siapa saja yang kiranya memerlukan tas ini untuk membawa ayam kesayanganya. Anda bisa menjual tas ini di kalangan gelanggang yng pastinya ramai dikunjungi para pecinta ayam aduan yang membutuhkan tas seperti ini.
  • Anda ingin menjadi agen/dropship/reseller! kami berikan harga discount yang sangat menarik dengan membeli minimal 5 pcs tas ayam aduan bangkok ini.

Rp 65.000,
Dropship/reseller/agen
Pembelian minimal 5pcs Rp 55.000,
Pembelian minimal 10pcs Rp 50.000,
Kelebihan dari tas ayam yang satu ini adalah terbuat dari bahan kain kanvas terpal. Pada bagian dalam terdapat lapisan karpet yang berfungsi sebagi pelindung panas.

Kiso Ayam Kain Murah
Grosir Kiso Ayam Kain Murah

Kiso Ayam Kain Murah
Grosir Kiso Ayam Kain Murah

Kiso Ayam Kain Murah
Grosir Kiso Ayam Kain Murah

Kiso Ayam Kain Murah
Grosir Kiso Ayam Kain Murah



Kiso Ayam Kain Murah
Grosir Kiso Ayam Kain Murah
Kami siap malayani pesanan ke Seluruh INDONESIA: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA


Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292

Jadi bagi para pacinta ayam mania yang sedang membutuhkan tas untuk membawa ayam kesayangan maka sekarang anda berada ditempat yang tepat. Semoga Grosir Tas Ayam Kain Murah dapat menjadi solusi yang terbaik untuk anda!!!

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger