Tas Pos Motor Delivery Ukuran Besar

Tas Pos Motor Delivery Ukuran Besar
http://1.bp.blogspot.com/-sb1iQPmvZPw/U124zZq_ZkI/AAAAAAAAB9c/glMQkGu_dCg/s72-c/tas+motor+obrok.jpg
Rp 110.000,
Tas Motor ukuran besar hitam 51x35x40 Harga Rp 110.000, sering digunakan untuk motor bebek/matic, selain itu juga dapat dipakai pada berbagai jenis motor apapun seperti motor laki /tangki depan.Tas Pos ini memiliki kapasitas yang sedang dan merupakan faforit para pembeli karena ukurannya tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar. Jadi mereka yang memilih ukuran ini sebagai ukuran yang pas merasakan kebutuhan angkutan barang lebih mudahtidak terlalu penuh saat diisi banyak dan tidak terlihat kosong jika diisi sedikit.

Tas Sales ini tiap sisinya mampu menahan beban >20kg sehingga memudahkan anda untuk membawa barang dalam jumlah banyak hanya memakai sepeda motor. Seperti halnya Tas Pos Jumbo, Tas ini juga kuat hanya berbeda volume tampung saja, namun tas ini sudah sangat cukup jika dipakai untuk mengangkut barang yang tidak terlalu besar.

Tas Motor Samping kami berbahan kain terpal/kanvas berlapis spons yang kuat dan berkualitas, jahitan rapat, kuat, dan tahan air. Praktis dan mudah digunakan cuma ditaruh diatas motor dan diberi kayu sebagai penopang agar tidak lembek saat dipakai. Sangat memungkinkan untuk membawa barang dalam jumlah yang banyak tentunya dengan penataan yang benar dan rapi.

Produk kami biasanya dipakai untuk jasa ekspedisi, tukang pos, sales, pedagang pasar, untuk membawa barang belanjaan, jasa laundry, dan untuk angkutan-angkutan lainnya!
 Kami siap melayani pesanan dari luar jawa seindonesia!!

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292

Untuk anda yang membutuhkan alat untuk angkut barang, "Tas Motor Delivery Ukuran Besar" siap membantu anda dan meringankan beban anda karena cukup ditaruh diatas motor dan siap mengangkut apapun yang anda inginkan!! 

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

PRODUK LAIN : Tas Motor Kecil

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger