Produsen Tas Laundry, Tas Sales Bahan Kanvas Terpal

Produsen Tas Laundry, Tas Sales Bahan Kanvas Terpal
http://3.bp.blogspot.com/-HmfQ_hkSNJ0/U124fSAhtlI/AAAAAAAAB9U/GbvZ1tF00ls/s72-c/Tas+Pos+Obrok+Baru.jpg
Rp 120.000,
Bagi para pedagang pasar khususnya, jika anda melihat iklan yang saya pasang ini, maka berilah penilaian yang baik tentang produk "Tas Laundry" yang kami pasarkan ini. Mungkin ditempat anda tinggal masih belum banyak pedagang yang menjual produk Tas Kanvas dan inilah kesempatan bagi anda untuk memanfaatkan peluang emas ini. Jangan pernah sia-siakan kesempatan selagi itu ada, kami siap menjadi partner bisnis anda.

Kami sebagai distributor Tas Obrok selalu siap menjadi partner / penyuplai barang untuk anda. Percayalah kepada kami karena kami sudah banyak mengirim produk Tas Sales Motor ini ke seluruh wilayah Indonesia. Berapakah harga pasaran di daerah anda? Kami beri diskon kepada anda jika menjadi agen kami! Ada banyak pilihan juga yang kami sediakan mulai ukuran kecil, besar, jumbo, hingga super jumbo.

Taukah anda kegunaan dari tas ini? Begitu banyak kegunaan  terutama untuk memudahkan anda membawa barang dalam jumlah banyak hanya dengan sepeda motor. Tentu banyak orang yang membutuhkan tas ini terutama para pedagang, sales, tukang pos dll karena hanya dengan tas ini barang yang mereka bawa menjadi lebih tertata rapi sehingga pekerjaanpun menjadi terasa lebih ringan. Ditempat kami setiap pedagang terutama pedagang pasar yang berkendara motor pasti menggunakan Tas Pos Obrok ini, para sales maupun orang awam yang mengangkut barang apapun juga memakai Tas Sales ini.

Ada 3 ukuran yang kami sediakan berikut harganya,
ukuran standart 47x30x36 Rp 100.000,-=>untuk motor/sepeda
ukuran besar 51x35x40 Rp 110.000,-=>untuk motor bebek/matic
ukuran jumbo 55x35x44 Rp 120.000,-=>untuk motor laki
*harga belum termasuk ongkos kirim*
Pengiriman melalui pos indonesia,JNE,TIKI,DLL
Tas Sales Motor Berkualitas
Produsen Tas Laundry, Tas Sales Bahan Kanvas Terpal

Bagi anda yang berminat, kami ajak anda menjadi agen pemasaran produk dengan harga istimewa dari kami untuk seluruh wilayah kota dan kabupaten di indonesia. Jangan lewatkan kesempatan emas ini,jika ditempat anda tinggal mempunyai potensi penjualan, kami selalu siap menjadi partner bisnis anda.
Tas Sales Motor Berkualitas
Produsen Tas Laundry, Tas Sales Bahan Kanvas Terpal

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292


Kami "Produsen Tas Laundry, Tas Sales Bahan Kanvas Terpal" Jual Online melayani ecer maupun Grosir, bagi anda yang ingin memeli minimal 5pcs kami berikan harga diskon spesial untuk anda.

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger