Tas Kurir Super Jumbo | Tas Expedition Ukuran Spesial

Tas Kurir Super Jumbo | Tas Expedition Ukuran Spesial
http://1.bp.blogspot.com/-NCB3HDBDpUg/UmHPcBtc2UI/AAAAAAAABmM/jYlHSPm81YY/s72-c/13072013699.jpg
Rp 400.000.00
Tas Expedition Ukuran Spesial
Tas Kurir Super Jumbo | Tas Expedition Ukuran Spesial
Tas Kurir  adalah Tas yang dipakai untuk mengangkut segala macam barang, memiliki ukuran yang extra besar berbentuk dasar persegi dan bertingkat. Kesempatan bagi anda yang ingin mempunyai pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan, jadilah AGEN KAMI. Anda kami beri harga khusus untuk meningkatkan penjualan dimasyarakat, dengan keunggulan kualitas dan kuantitas produk Tas Motor kami, tentu sangat diminati oleh masyarakat! Produk kami biasanya dipakai untuk jasa ekspedisi, tukang pos,tas sales, pedagang pasar, untuk membawa barang belanjaan, jasa laundry, dan untuk angkutan-angkutan lainnya!

Kami distributor Tas Expedition menerima pesanan dari seluruh kota dan kabupaten di indonesia skala partai besar baik eceran maupun grosir. Tas Motor Samping kami berbahan kain terpal/kanvas coating standart TNI berlapis spon yang kuat dan berkualitas, jahitan rapat, tahan air. Tiap sisinya mampu menahan beban >20kg sehingga memudahkan anda untuk membawa barang dalam jumlah banyak.

Ada 3 ukuran yang kami sediakan berikut harganya,
Ukuran Super jumbo Besar Rp 400.000,
Ukuran Super jumbo Kecil Rp 350.000,
*harga belum termasuk ongkos kirim*
Pengiriman melalui Pos Indonesia, JNE, TIKI, HERONA EXPRESS, DAKOTA, ELTEHA, DLL

Bagi anda yang berminat, kami ajak anda menjadi agen pemasaran produk Tas Kurir Motor ini dengan harga istimewa dari kami untuk seluruh wilayah kota dan kabupaten di indonesia.Jangan lewatkan kesempatan emas ini,jika ditempat anda tinggal mempunyai potensi Penjualan Online Tas Pos Obrok, kami selalu siap menjadi partner bisnis anda!

JADILAH AGEN KAMI TUNJUKKAN ANDA BISAAAA!

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292

Bagi anda yang membutuhkan tas dengan kapasitas yang extra besar "Tas Kurir Super Jumbo, Tas Expedition Ukuran Spesial" sangat cocok dan direkomendasikan sekali karena volume angkut yang begitu besar mampu membawa barang sangat banyak sekalipun.

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger