Tas Motor Super Jumbo Kapasitas Extra

Tas Motor Super Jumbo Kapasitas Extra
http://4.bp.blogspot.com/-aVKBiqNVnL4/Uk9NnDt9gEI/AAAAAAAABlQ/OXBZjbBZ_8U/s72-c/tas+motor+super+jumbo.jpg
Rp 400.000.00
Tas Motor Kapasitas Extra
Tas Motor Super Jumbo Kapasitas Extra
Tas Motor Super Jumbo adalah Tas Angkut Serbaguna yang digunakan untuk mengangkut segala macam barang dengan kendaraan sepeda motor dan memiliki kapasitas yang Extra Besar dan sangat cocok dipakai untuk pengusaha laundry. Kesempatan bagus bagi anda yang ingin mempunyai pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan, jadilah AGEN KAMI sekarang juga. Anda akan kami beri harga khusus, lebih murah untuk meningkatkan penjualan dimasyarakat, dengan keunggulan kualitas dan kuantitas produk Tas Motor Delivery kami, tentu produk ini sangat diminati oleh masyarakat! Produk kami biasanya dipakai untuk jasa ekspedisi, tukang pos, sales marketing, pedagang pasar, untuk membawa barang belanjaan, jasa laundry, dan untuk angkutan-angkutan lainnya, pokoknya menggunakan sepeda motor sebagai kendaraannya.

Tas angkutan ini begitu mudah dipasang dimotor, tidak ribet dan bahkan sangat memudahkan anda jika membawa barang dalam jumlah banyak apalagi jika barang yang diangkut tidak bisa dibawa dengan sepeda motor saja. Maka dengan menggunakan Tas Samping Motor ini semua barang dapat dibawa dalam sekali angkut saja dan tidak perlu bolak-balik. Bayangkan berapa waktu dan tenaga yang dapat dihemat dengan memakai tas ini untuk mengangkut berbagai macam barang, dijamin aman, nyaman, lebih ringan dan efektif. Jadi tunggu apa lagi dapatkan produk eksklusif ini segera sebelum keduluan yang lain. Dijamin anda tidak bakalan kecewa!
Kami distributor Tas Sales Motor menerima pesanan dari seluruh kota dan kabupaten di indonesia dalam skala partai besar baik eceran maupun secara grosir tetap kami layani. Tas Pos Motor kami berbahan kain terpal/kanvas coating berlapis spons/foam yang kuat dan berkualitas, jahitan rapat, tahan air. Tiap sisinya mampu menahan beban >50kg sehingga memudahkan anda untuk membawa barang dalam jumlah yang sangat banyak yang tidak dapat dibawa hanya dengan sepeda motor saja.

Harga Tas Motor Super Jumbo :
Tas Motor Super Jumbo Rp 400.000,
*harga belum termasuk ongkos kirim*
Pengiriman melalui Pos Indonesia, JNE, TIKI, HERONA EXPRES, DAKOTA,DLL

Bagi anda yang berminat, kami ajak anda menjadi agen pemasaran produk Tas Obrok ini dan kami beri harga istimewa dari kami untuk seluruh wilayah kota dan kabupaten di indonesia. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, jika ditempat tinggal anda mempunyai potensi penjualan Tas Motor Samping, kami selalu siap menjadi partner bisnis anda! Selain produk yang kami review disini, ada juga Tas Pos Obrok model biasa dan tersedia dalam 3 pilihan ukuran. Anda bisa melihat pada Halaman Depan!

JADILAH AGEN DAN MITRA KAMI, TUNJUKKAN ANDA BISAAAA! MAU DROPSHIP DAN RESELLER KAMI BUKA PELUANG UNTUK ANDA, WELLCOME!!!

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292

Tas Motor Kapasitas Extra
Tas Motor Super Jumbo Kapasitas Extra

Dengan hadirnya "Tas Motor Super Jumbo Kapasitas Extra" kini segala aktifitas angkut mengangkut menjadi lebih mudah hanya dengan memakai sepeda motor namun mampu membawa barang dalam jumlah yang besar.Lebih menghemat waktu dan tenaga, pekerjaan lebih cepat selesai, kesempatan untuk istirahatpun jadi semakin bertambah

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger