HANGER, Gantungan Tempat JILBAB Dan KERUDUNG Anti Debu

HANGER, Gantungan Tempat JILBAB Dan KERUDUNG Anti Debu
http://1.bp.blogspot.com/-_UcJqNjPz8o/UmHnZUuvmzI/AAAAAAAABng/fY_bWzAf-3E/s72-c/Gantungan+Jilbab.jpg
Rp 17.000.00
Gantungan Tempat Jilbab Dan Kerudung Anti Debu
Hanger, Gantungan Tempat Jilbab Dan Kerudung Anti Debu
Apa kabar para pembeli produk Gantungan Jilbab Online diseluruh indonesia, selamat datang di toko online kami Tokosagata.com. Kali ini Tokosagata memperkenalkan produk terbaru berupa Hanger atau Gantungan untuk Baju dan Jilbab. Dalam perkembangan dunia fashion wanita khususnya Baju dan Jilbab merupakan suatu icon yang sangat ramai bahkan menjadi suatu kebutuhan yang mutlak apalagi bagi para Muslimah, contohnya saja pada saat lebaran tiba para pengusaha konveksi berlomba-lomba memproduksi Perlengkapan Pakaian Wanita dalam jumlah yang lebih besar dari pada pakaian untuk laki-laki maupun anak-anak. Ini membuktikan bahwa kebutuhan akan pakaian wanita dan Kerudung begitu tinggi di masyarakat Indonesia.

Dengan begitu banyaknya Baju dan Jilbab yang dibeli oleh masyarakat, maka mereka juga membutuhkan accesories seperti Hanger/Gantungan Baju dan Jilbab misalnya. Karena Hanger digunakan untuk menyimpan Baju maupun Kerudung dengan cara digantungkan sehingga tidak mudah kusut seperti pada saat dilipat didalam lemari pakaian. Selain Gantungan Jilbab Model Baju yang dipakai untuk menyimpan baju yang dianggap lebih bagus agar tidak kusut dan dapat dipakai kapanpun, Gantungan Jilbab Jumbo juga memiliki peran yang sama dengan Hanger Baju. Kerudung yang ditaruh pada Hanger Kerudung tidak perlu dilipat dan ditumpuk didalam lemari, namun cukup di taruh disetiap kotak-kotak yang telah dirancang pada Gantungan Jilbab Organizer. Dapat dilihat dibawah ini :


"Gantungan Jilbab" adalah alat yang digunakan untuk Tempat Jilbab yang berfungsi sebagai alat penyimpanan yang sangat praktis, seperti halnya lemari namun dengan "Hanger Jilbab" lebih simpel dan tidak membutuhkan banyak tempat lebih efisien dan mampu menampung hingga 20 Jilbab dalam satu Gantungan. Dengan memakai Gantungan Kerudung anda dapat memakai Jilbab kapan saja tidak perlu kwatir kalau Jilbab menjadi kusut seperti saat dilipat didalam Lemari Jilbab. Jilbab tetap harum meskipun lama tidak dicuci dan tetap halus walaupun lama tidak disetrika, karena Gantungan Jilbab Modern ini juga dilengkapi Cover dbagian luar sebagai pembungkus untuk melindungi Jilbab dari debu dan kotoran polusi udara yang beterbangan dan biasanya tanpa disadari menyebabkan kotor dan bau apek dalam jangka waktu yang lama.


*Dibawah ini Spesifikasi "Gantungan Jilbab Jumbo Murah" yang dilengkapai Cover Anti Debu :
  • Dimensi 32 cm x 70 cm terbuat dari kawat besi 2,5 mm yang dilapisi selang plastik sebagai Pelindung anti karat.
  • Terdiri dari 6 susun dengan jarak rentang masing-masing 13 cm dan dapat dilipat sehingga menjadi simple untuk dibawa.
  • Cover bagian luar berupa kain spoonbond/kain tas dengan aneka motif dan warna disisi belakang dan plastik mika ukuran 45 cm x 80 cm disisi depan.
  • Tersedia dalam berbagai Warna seperti kuning, orange, merah, hijau, biru, ungu (untuk motif tidak selalu sama dengan contoh) tergantung persediaan yang ada saat produksi.
  • Untuk Pembelian secara Grosir, pilihan warna bisa dicampur tetapi tidak dapat memilih motif (tergantung motif yang tersedia saat itu).

*Keunggulan dan Kelebihan yang dimiliki "Gantungan Hanger" dengan lapisan selang plastik :
  • Anda dapat mepakai sebagai hadiah/oleh-oleh untuk saudara/pacar/orang kesayangan yang senang koleksi jilbab atau untuk kado ulang tahun juga bisa.
  • Bisa untuk usaha sampingan/dijual kembali, kami akan memberi harga khusus untuk reseller/dropship/agen yang membeli secara grosir sesuai harga yang telah ditentukan.
  • Membuat jilbab anda tetap rapi dan bersih terhindar dari debu dan kotoran serta awet bahkan terlihat selalu tampak baru.
  • Sangat cocok untuk dibawa Bepergian karena praktis dan rapi dapat dilipat dan ditaruh dalam tas tidak memakan banyak ruang.
  • Menghindarkan dan melindungi jilbab dari debu diudara luar karena ada cover dibagian luar sebagai pelindung.
  • Tidak perlu kwatir jika Kerudung/Jilbab disimpan lama karena gantungan Jilbab ini tidak bakalan karatan karena bahan kawat dilapisi selang plastik khusus.

*Harga Grosir Hanger Jilbab Murah dengan beberapa ketentuan minimal pembelian :
  • Harga Ecer 3 - 5pcs @ Rp 25.000,
  • Pembelian Minimal 6pcs @ Rp 20.000, / 1/2 lusin
  • Pembelian Minimal 12pcs @ Rp 18.000, / 1 lusin
  • Pembelian Minimal 24pcs @ Rp 17.000, / 2 lusin
  • Pembelian 60pcs-keatas @ Rp 15.000, / 5 lusin-ketas

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292


Kami siap melayani pesanan ke Seluruh INDONESIA seperti : Sabang, Banda Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Pangkal pinang, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Serang, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, Merauke ,Timika dan kota-kota lainnya di INDONESIA

Untuk pemesanan "Hanger, Gantungan Tempat Jilbab Dan Kerudung Anti Debu" anda dapat mengirimkan pesan dengan format dibawah ini :
Nama / Alamat Lengkap & Kodepos / No hp / Jumlah Barang / Nama Barang /
Pengiriman Melalui JNE,TIKI,KANTOR POS,HERONA EXPRES,DLL 
Khusus bagi anda yang membeli secara Grosir kami berikan harga khusus dengan banyak diskon yang sangat menarik seperti yang telah tertera diatas. Anda mau menjadi agen, reseller, atau dropship kami buka peluang yang selebar-lebarnya! kami tunggu pesanan anda dan nikmati diskon menarik dari kami sekarang juga!

KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI : "TOKOSAGATA.COM"

Kami juga jual Tas Ransel Army, Tas Militer Kain Polyerter Loreng Jatah TNI

Produk Menarik Lainnya :

Bagikan Informasi :
 
Support : Creating Website | SAGATA | Toko Sagata
Copyright © 2013. Jual Tas Ayam Jago | Aksesoris Motor dan Mobil | Peralatan Rumah Tangga | Pernak Pernik Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Sagata
Proudly powered by Blogger